Kamis, 06 Oktober 2011

Sistem - Sistem Perkantoran

Diposting oleh Nurull Loneliness di 17.53

Sistem Administrasi Perkantoran
Sistem aplikasi yang dibangun sebagai mekanisme kontrol, koordinasi, komunikasi dan penjadwalan pekerjaan dilingkungan pemerintah daerah menggunakan basis teknologi web (web-based application). Aplikasi ini membantu mempercepat proses pekerjaan dan meningkatkan mutu pekerjaan di lingkungan PEMKAB / PEMKOT. Dasar modul aplikasi SIAP antara lain:
  • Agenda Kegiatan: Sistem penjadwalan kerja.
  • Pemesanan Fasilitas: Fungsi pemesanan fasilitas (kendaraan dinas, ruang rapat, dsb) di lingkungan pemerintah.
  • Buku Alamat: berisikan data-data korespondesi di lingkungan pemerintah.
  • Lemari File: Sistem manajemen arsip guna mendukung kegiatan operasional sehari-hari pemerintah.
  • Diskusi: Sistem ‘teleconference’ berbasis teks.
  • Forum: mirip dengan diskusi, tetapi memiliki fasilitas lain yaitu, dapat memilih topik yang dikehendaki.
  • URL Link: fasilitas penyimpanan alamat link favorit dan paling sering dibuka guna memudahkan saat ingin kembali mengunjungi website tersebut.
  • Email: penggunaan surat elektronik dalam koordinasi dan komunikasi antar instansi.
  • Sistem Helpdesk: fasilitas guna mendapatkan informasi tetang seputar teknologi informasi lainnya.
Posted in Produk | Comments Off

0 komentar:

Posting Komentar

 

Administrasi Perkantoran Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting